Thursday, August 27, 2009

Stop Dreaming jauh dari Objek Wisata

Kontes seo yang sedang berlangsung membuat diri pribadi saya merasa kelelahan untuk mencoba mengoptimasi blog yang saya ikutkan dalam kontes tersebut. Stop Dreaming Start Action yang sudah hampir sampai pada batas waktu yang telah di tentukan penyelenggara tapi hasil serp blog yang di ikutkan tidak mampu untuk bersaing dengan kompetitor lain yang sudah jauh berada meninggalkan lawan-lawannya.

Huuh jadi ngerasa pesimis aja untuk mengikuti kontes-kontes seo yang akan datang, persaingan semakin berat saja sehingga saya dah kehilangan akal untuk mencoba berkerja lebih keras untuk menampilkan blog saya di halaman depan serp google. Apakah ini sebuah perjuangan yang sia-sia? yah tinggal di ambil hikmahnya saja. Tapi untung nya masih ada lagi satu kontes seo yang bertajuk objek wisata dengan target kata kunci Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang memang baru saja mulai posisi blog saya tidak terlalu tertingal jauh dengan pesaing-pesaing lainnya dan mudah-mudahan saja saya bisa lebih mengoptimalkan kontes seo yang ke dua ini agar bisa bersaing dengan para kontestan lain untuk merebut gelar juara.

Dah dulu akh, dah kehilangan ide saegar untuk nulis artikel buat bantuan ping dan mudah-mudahan dengan ping ini bisa sedikit memperbaiki serp blog saya.

No comments:

Post a Comment