Tuesday, August 25, 2009

Result Objek Wisata Pandeglang

Setelah melalui perjalanan dan persaingan yang ketat blog kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang saya ikutkan belum bisa nangkring di posisi yang saya harapkan, memang perjuangan tidaklah mudah karena pesaing pun juga terus menerus mengoptimasi blog mereka aga bisa mendapatkan posisi yang memuaskan. Tapi biarlah mengingat waktu yang di berikan masih sangat lama dan bisa sambil mencari ide-ide segar untuk menoptimalkan blog kontes tersebut.

Di balik kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang masih ada lagi satu kontes seo yang saya ikuti yaitu Stop Dreaming Start Action yang kelihatannya nasib nya tidak beruntung karena sampai saat ini posisi nya masih stagnan di halaman 5. Huuh menyedihkan sekali mengingat batas waktu akhir yang di tentukan sudah mendekati final tapi apa hendak di kata ternyata kontes yang satu ini keberuntungan belum bisa menghampiri blog SEO untuk berada di posisi puncak.

Harapan kedepan mungkin bisa mendapatkan trik baru untuk mengikuti kontes seo yang mungkin saja masih ada yang mau menyuguhkan untuk blogger lokal biar bisa terus mengasah kemampuan seo mereka. Dah dulu yah kondisi badan sekarang lagi gak enak dan di sambung lain kali aja..

No comments:

Post a Comment